SoNNeikO: Kualifikasi Eropa Lebih Sulit Ketimbang CIS

0
24
RevivaLTV

Di tengah pandemi COVID-19, semua turnamen berubah online. Ini tidak terlalu membingungkan mengingat bahwa masyarakat manusia atau pertemuan dalam skala besar sangat dilarang. SoNNeikO yang membela NiP memberikan pendapatnya tentang kualifikasi Dota 2.

Dalam wawancara JoinDOTA, SoNNeikO mengatakan bahwa kualifikasi Eropa lebih sulit daripada CIS. Yap, Anda tidak salah karena pemain Ukraina telah bermain di UE dan CIS.

Tapi apa buktinya dan perbedaannya? Eropa sendiri memang telah menjadi wilayah paling ganas, bisa dibilang begitu. Bukan karena strategi, tetapi pesaing yang sangat berbakat, cukup sebutkan beberapa nama seperti OG, Team Secret, Nigma, Alliance, dan sebagainya.

OG sendiri adalah salah satu tim terkuat di Eropa dan satu-satunya tim yang mampu memenangkan The International dua kali berturut-turut. Penampilan N0tail dan teman-temannya mengubah tradisi juara TI dan & # 39; mitos & # 39; yang terus berjalan setiap tahun.

OG memenangkan International 8 melawan PSG.LGD. Sumber: Valve

Tidak berbeda dengan OG, ada juga Tim Rahasia yang terus bermain dengan baik. Mereka mampu menang pada beberapa kesempatan setelah kedatangan MATUMBAMAN, Nisha, dan YapZor. Kombinasi Puppey dan Zai di garis dukungan juga dapat mengguncang kinerja lawan dengan mudah.

Team Secret juga terus konsisten, dan bahkan mampu memuncaki beberapa turnamen, salah satunya adalah WePlay! Divisi Liga Pushka 1. Sudah? Belum! Karena Eropa masih memiliki wajah baru dengan daftar yang berpengalaman, yaitu Nigma.

Team Nigma adalah daftar yang berisi mantan juara The International 7 + Aliwi "w33"Omar. Kehadiran w33 sendiri adalah untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh MATUMBAMAN.

Aliwi "w33" Omar. Sumber: Cybersport

Nigma sendiri telah menjadi juara di beberapa kesempatan, salah satunya adalah WePlay! Bukovel Minor. Namun, daftar ini jauh dari konsisten setelah dieliminasi dari WePlay! Liga Pushka.

BACA JUGA: Gorgc: Tim Nigma Adalah Satu-Satunya Penangkal Rahasia Tim!

SoNNeikO sendiri memperkuat Ninja di Piyama setelah PPD memutuskan untuk pensiun dan seluruh tim secara resmi dibubarkan. Tentu saja pembicaraan ini terbukti, terutama NiP yang cukup sulit di beberapa pertandingan.

Bagaimana dengan CIS? Wilayah ini berada dalam peringkat stagnan, apalagi memiliki poros kekuatan yang berpusat pada Virtus.pro saja. Di masa lalu, Natus Vincere menjadi kekuatan yang disegani, tetapi semuanya berubah ketika daftar dan META berubah.

Traktor Cyber ​​Retsu
Sumber: Gaming AFK

CIS masih memegang dua nama dalam satu manajemen, yaitu VP dan VP. Keajaiban. Kedua tim ini bermain kuat di WePlay! Liga Pushka. Tentu saja CIS membutuhkan beberapa nama lagi untuk bersaing dengan kuat, terutama karena wilayah ini penuh dengan drama dan 322 kasus, salah satunya adalah Cyber ​​TRACTOR.

Jadi, bisakah NiP menjadi wajah baru lebih baik dari daftar PPD? Atau, apakah tim ini akan membawa nama Chicken Fighters lagi setelah ditendang & # 39; oleh manajemen tim? Mari kita menantikannya!

Posting SoNNeikO: Kualifikasi Eropa Lebih Sulit Daripada CIS muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here