Bukan SEA, VALORANT Siap Buka Closed Beta di 3 Regional Ini

0
30
RevivaLTV

Siapa yang tidak tahu VALORANT? Game itu bernama Proyek A telah resmi ditayangkan di berbagai daerah pada beta tertutup kali ini. Eropa dan Amerika Utara menyambut permainan FPS taktil ini karena memiliki rasa yang berbeda.

Tidak hanya itu, VALORANT mampu menyulap platform Berkedut dan menjadi game yang paling banyak ditonton. Selain menyenangkan, untuk mendapatkan kkode ey ditutup beta kamu harus menonton streamer VALORANT. Tapi itu tidak berguna, karena Anda akan mendapatkan PING besar jika Anda mencoba server Eropa dari SEA.

Ya, seperti judul itu VALORANT panggung terbuka beta tertutup di 3 wilayah yang bukan Asia Tenggara, tentu saja. Riot Games akan memberikan kesempatan bagi warga Brazil, Amerika Latin dan Korea Selatan untuk mencoba VALORANT khusus!

beta tertutup valorant
Sumber: Riot Games

Sebelum meluncurkan panggung global, VALORANT terus mengevaluasi dan baru saja mengumumkan berbagai informasi seperti penemuan bug, penurunan FPS, hingga sistem peringkat yang akan diadopsi.

Wilayah ini telah dapat melakukan & # 39; mabar & # 39; VALORANT sejak 5 Mei, Meksiko mengikuti pada 9 Mei. "Tim VALORANT tidak sabar untuk menyambut daerah baru, gaya permainan baru, dan perspektif yang berbeda, "kata Anna Donlon, Produser Eksekutif VALORANT.

Untuk dapat mencobanya, Anda harus mendaftarkan akun Riot terlebih dahulu. Akun Riot Anda harus terhubung ke Twitch atau Afreeca TV. Setelah selesai, Anda siap bermain & # 39; dengan menonton pita favorit dan menunggu kata kunci untuk VALORANT.

Asia Tenggara sendiri belum memiliki bocoran tentang keberadaannya VALORANT. Selain itu, masih banyak daerah yang belum tersentuh oleh Riot, sebut saja CIS dan beberapa negara di Asia. Lalu, Anda tidak bisa protes selain menunggu dan menunggu, bersabarlah cercaan!

Posting Bukan LAUT, VALORANT Siap Membuka Beta Tertutup dalam 3 Regional Muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here